Park Shin Hye Santai Tanggapi Rumor Kencannya

Senin, 03 Agustus 2015 - 06:27 WIB
Park Shin Hye Santai Tanggapi Rumor Kencannya
Park Shin Hye Santai Tanggapi Rumor Kencannya
A A A
SEOUL - Park Shin Hye akhirnya memperlihatkan dirinya baik-baik saja kepada para penggemar. Shin Hye pun tunjukkan wajah bahagia, pasca rumor bersama Lee Jong Suk yang masih menjadi topik hangat.

Mengutip dari KpopHerald, lewat akun instagramnya, Aktris utama Pinocchio ini memperlihatkan wajah cantiknya dengan mengengam sebuah permen lolipop serta sisir. Di akun instagram itu terlihat tanpa beban, meski rumor kencannya bersama Lee Jong Suk masih menjadi berita terhangat.

Foto ini merupakan postingan pertamanya sejak rumor kencannya terungkap ke publik. Foto postingan terakhir bintang The Heirs di Instagram adalah sebulan lalu, atau jauh sebelum rumor kencannya dengan Jong Suk mencuat.

Sejak itu, mantan artis cilik ini menutup diri dengan tidak membuka akun media sosialnya. Padahal, Park Shin Hye dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan (Korsel) yang aktif di media sosial, terutama Instagram. Namun, sejak dia dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Lee Jong Suk, dia belum lagi mengupdate akunnya di situs berbagi foto itu.

Rumor kencan itu juga membuat Shin Hye tidak menghadiri pernikahan sahabatnya, Park Soo Jin dengan Bae Yong Jun. Shin Hye yang menjadi incaran media karena gosip itu, memilih tidak hadir karena masih belum siap menghadapi pertanyaan seputar hubungannya dengan Lee Jong Suk.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)